Imam Mahdi dan Hugo Chaves




Dulu di Blog ini telah dibahas bahwa Imam Mahdi Syi’ah bukanlah Imam Mahdi kaum muslimin[1]. Beda orang dan beda sifat. Kini, keyakinan itu semakin bertambah ketika saya mengetahui Imam Mahdi versi Syi’ah kelak akan turun bersama Hugo Chaves (mendiang presiden Venezuela) menegakkan keadilan di muka bumi, sebagaimana dituturkan oleh presiden spiritual Republik Syi’ah Iraan, Ahmedinejad – semoga Allah memberikan petunjuk kepadanya -, saat Hugo Chavez meninggal berikut (dalam bahasa Persia) :
انساني عميقاً موحد و مؤمن و پايبند به ارزش هاي انساني و آسماني و باورمند به راه انبياء الهي و حاكميت جهاني عدالت و عشق به رهبري صالحان بود.
“Ia (Hugo Chavez) seorang penganut monotheisme yang taat, orang yang beriman, dan berpegang pada nilai-nilai kemanusiaan dan keagamaan,…….”
ترديد ندارم كه او بازخواهد گشت و به همراه همه صالحان و حضرت مسيح (ع) و تنها باقيمانده از نسل پاكان، انسان كامل، خواهد آمد و جامعه بشري را در استقرار صلح و عدالت كامل و مهرباني و كمال ياري خواهد كرد.
“Aku tidak ragu bahwa kelak ia (Hugo Chavez) akan kembali (ke dunia) bersama orang-orang yang benar, Hadhrat Al-Masih (‘alaihis-salaam), serta pewaris keturunan murni dan manusia yang sempurna (maksudnya : Imam Mahdi) yang akan membawa perdamaian, keadilan, kebaikan, dan kesempurnaan bagi semua orang”.
[dikutip dari website resmi presiden Iran : http://www.president.ir/fa/46060].
Screen shot :



Jika memang Imam Mahdi-nya Syi’ah seperti yang dikatakan oleh Ahmedinejad, haqqul-yaqiin itu bukan Imam Mahdi yang ditunggu kaum muslimin. Barangkali benar jika Imam Mahdi Syi’ah kelak turun, akan menghukumi manusia bukan dengan hukum Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam; seperti dihikayatkan riwayat dari Abu ‘Abdillah ‘alaihis-salaam (imam Syi’ah) :
إذا قام قائم آل محمد حكم بحكم داود وسليمان ولا يسأل بينة
“Apabila Al-Qaaim (yaitu Al-Mahdiy – Abul-Jauzaa’) dari keluarga Muhammad muncul, ia akan menghukumi dengan hukum Nabi Daawud dan Nabi Sulaimaan tanpa perlu meminta bukti/kejelasan” [Ushuulul-Kaafiy, 1/397; kata Al-Majlisiy : “muwatstsaq”].
Pas jika cerita Imam Mahdi Syi’ah ini akan turun bersama Hugo Chavez…..
[abul-jauzaa’ – perumahan ciomas permai, ciapus, ciomas, bogor – 23111434/28092013].


[1]      Silakan baca : Imam Mahdi-mu Bukan Imam Mahdi-ku.

Comments

mingkimingki mengatakan...

ustadz knp mendoakan Ahmadinejad (semoga Allah memberikan petunjuk kepadanya) apakah dia seorang Muslim?

Abu Al-Jauzaa' : mengatakan...

Karena mendoakan orang kafir yang masih hidup itu boleh, yaitu agar ia mendapatkan petunjuk kepada agama Islam yang benar.... (dan bertaubat dari kesalahannya).

Anonim mengatakan...

Beginilah sepintar-pintarnya orang syi'ah..

Anonim mengatakan...

Imam Mahdi Versi Syi'ah Itu Dajjal Versi Ahlussunnah

Anonim mengatakan...

hhmm.....lucu beritanya dan sangat dungu orang syiah ...


anang dwicahyo

Unknown mengatakan...

2:124