Peringatan Pengurus Besar Nahdlatul-Ulama (NU) akan Bahaya Syi'ah



Jangan terkecoh oleh manuver-manuver pribadi Sa'id Agil Siradj yang mengatasnamakan NU dalam memuji dan merekomendasikan agama Syi'ah. Pendirian NU masih tetap dengan menganggap Syi'ah adalah agama/pemahaman SESAT.

Comments

Anonim mengatakan...

Ustadz, ini kan 1997. Bagaimana sikap NU sekarang?

Abu Al-Jauzaa' : mengatakan...

Secara organisasi belum ada perubahan.

Zakki Rosyadi mengatakan...

Assalamu'alaikum.

Ustadz, apa bisa lebih sering bahas LDII daripada Syiah? Karena menurut ana, bahayanya lebih besar LDII daripada syiah. Karena Syiah sudah jelas kafir, gak perlu didetailkan, sedangkan LDII masih memakai baju Islam dan lebih membahayakan generasi umat Islam di Indonesia.

Mohon kalau bisa banyak membahas LDII, ustadz.

Jazakumullahu khoiron.

Abu mariyah

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum ustadz, Barakallahufiykum.. Saya sangat setuju sekali dg usulan akh Zakki, mudah-mudahan ustadz Abu Jauzaa ada waktu untuk menulis banyak ttg firqah sesat LDII. Abu Raihan Lhokseumawe

Anonim mengatakan...

Bismillah..
Ana g setuju klo syiah dspelekan dan g perlu sering d bahas, mengingat dampak y kita ketahui salah satu nya di Syria. Mgk bagi yg tau tntg syiah tdk mngapa tp bgmn yg blm tau, smntra syiah terus mlancarkan dakwah y..
Afwan

Barakallahu fiikum

Zakki Rosyadi mengatakan...

Bukan menyepelekan, namun untuk masyarakat Indonesia, perkembangan LDII sangat mengkhawatirkan. Sudah banyak tulisan "Masjid LDII" di jalan2 (biasanya berwarna hijau). Tapi saya lihat tidak ada satu artikelpun dari pemilik blok yang membahas masalah LDII.

Abu Nashir mengatakan...

Kita doakan semoga ALlah memberikan kesempatan kepada al-Ustadz untuk membahasnya.. baik Syi'ah, maupun LDII.

Aamiin

Kang Zeer El-Watsi mengatakan...

smg bermanfaat aamiin