Bukti : Pernyataan Ulama Syi’ah Bahwa Al-Qur’an Kaum Muslimin Tidak Otentik (From Shiah’s TV Channel)


Ini adalah pernyataan dari Ayatullah (Dr.) Al-Qazwiiniy, salah seorang ulama besar Syi’ah yang sangat disegani saat ini, bahwasannya Al-Qur’an yang ada di tangan kaum muslimin tidak otentik. Menurutnya, firman Allah ta’ala :
إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَى آدَمَ وَنُوحًا وَآلَ إِبْرَاهِيمَ وَآلَ عِمْرَانَ عَلَى الْعَالَمِينَ
“Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan keluarga Imran melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing)” [QS. Aali 'Imraan : 33].
Menurutnya, yang benar adalah :

إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَى آدَمَ وَنُوحًا وَآلَ إِبْرَاهِيمَ وَآلَ عِمْرَانَ وَآلَ مُحَمَّدٍِ عَلَى الْعَالَمِينَ
““Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim, keluarga Imran, dan keluarga Muhammad melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing)”.
Tambahan kalimat yang berwarna merah ini dihilangkan oleh para shahabat radliyallaahu ‘anhum – (dan ini adalah kedustaan yang sangat nyata !!).
Itulah yang dikatakan oleh Al-Qazwiiniy yang ia nisbatkan (secara dusta) kepada Ja'far Ash-Shaadiq rahimahullah, semoga Allah memberikan hidayah kepadanya. Dan inilah rekaman video yang memuat perkataannya itu :
Allah ta’ala berfirman :
إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ
“Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” [QS. Al-Hijr : 9].
Jika Anda tidak waspada, maka Anda akan digiring oleh pemahaman-pemahaman mereka, yang akhirnya (jika Anda membiarkan diri Anda larut dengan syubuhaat Syi’ah Raafidlah) - Anda akan mendustakan agama Islam dan membenarkan agama Syi’ah. Dan Syi’ah Raafidlah bukan Islam. Agama Syi’ah bukanlah agama yang dianut oleh Ahlul-Bait.
Wallaahul-musta’aan.
[abul-jauzaa’ – ngaglik, sleman, yogyakarta - 1432].

Comments

Anonim mengatakan...

Maaf ustadz, di artikel dia atas disebutkan surat Annisaa : 33, tetapi setelah saya cek kok bukan itu ya, mohon maaf klo saya keliru.

Abu Al-Jauzaa' : mengatakan...

antum benar. yang benar, aali 'imraan. segera saya perbaiki.